SKI Asy-Syifa

News

SKI Asy-Syifa Menggelar Bedah Buku “Mindset Surga”

MATARAM-SKI Asy-Syifa FK Unram, menggelar acara bedah buku “Mindset Surga” khusus untuk seluruh warga Universitas Mataram pada tanggal 2 Desember 2017 pukul 07.00-09.00 WITA di Masjid Baabul Hikmah Unram. (2/12/2017). Acara ini disupport oleh Baitul Maal Hidayatullah (BMH), LDK Baabul Hikmah Unram, SKI Asy-Syifa FK Unram, dan KITA MEDIA.

Bedah buku ini menghadirkan  dr. Arfi Syamsun, M. Si., Sp., KF, selaku wakil dekan III FK Unram yang menyampaikan sambutan. Alhamdulillah, hadir pula penulis buku mindset surga langsung, Imam Nawawi, M. Pd. I. Penulis yang baru berusia 31 tahun ini, sekarang diamanahkan menjadi Sekjen Syabab Hidayatullah (2016-2019), Pimred Majalah Mulia Hati BMH, Kolumnis Harian Republika dan www.hidayatullah.com. Selain itu, penulis juga pernah menjadi ketua LDK dan Ketua BEM semasa kuliah.

Event ini sukses mengundang perhatian warga Unram, sehingga mahasiswa, dosen, alumni, satpam turut serta mendengarkan pemaparan penulis. Panitia dan supporter menyediakan 29 doorprize buku Mindset Surga untuk peserta yang antusias bertanya dan dapat menjawab pertanyaan panitia.

Buku mindset surga adalah bacaan yang memiliki urgensi mengajak manusia kembali memahami siapa dirinya, agar mengisi waktu hidup dengan sebaik-baiknya untuk memantaskan diri menjadi kandidat penghuni surga. Seperti jargon penulis dalam bukunya memantapkan perubahan, memastikan kebahagiaan.

WD III dr. Arfi Syamsun, M. Si., Sp., KF berharap, dengan adanya bedah buku ini dapat menambah keimanan kita, untuk meyakini adanya surga dan mendekatkan diri pada Allah agar dapat masuk Surga. Penulis juga berpesan, mahasiswa harus memacu diri agar produktif mengisi waktu luang sebagaimana ulama terdahulu sangat gencar mengembangkan keilmuan, sehingga umat islam mencapai masa keemasan.

Salam Memantaskan Perubahan, Memastikan Kebahagiaan!

Dunia Bahagia, Akhirat Surga!

Tinggalkan Balasan

Recent Posts

Air Zamzam dengan Segudang Manfaat Didalamnya

Jabir bin Abdullah radhiallahu anhu meriwayatkan bahwa Rasulullah shallahu ‘alaihi wassalam bersabda, “Air zamzam  mendatangkan khasiat dengan niat untuk apa air itu diminum”. (HR. Ibnu Majah) Ibnu Abbas radhiallahu anhu menambahkan dalam riwayatnya, “Air zamzam memenuhi tujuan untuk apa ia diminum; jika engkau meminumnya dengan niatan untuk menyembuhkan penyakitmu, Allah akan menyembuhkan penyakitmu dan jika […]

Dibalik Kebaikan Donor Darah

  donor/do·nor/ n  1 penderma; pemberi sumbangan; 2 penderma darah (yang menyumbangkan darahnya untuk menolong orang lain yang memerlukan): — darah. Donor darah merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Darah yang telah didonorkan ini kemudian akan ditransfusikan kepada orang yang membutuhkan. Transfusi darah bertujuan untuk mengembalikan darah yang hilang misalnya saat operasi atau pada cedera parah. […]

Api yang Berbeda

Ya dia adalah Bilal, seseorang yang sontak membuat geger penyelenggaraan Ospek waktu itu. bagaimana tidak, dia satu-satunya maba yang berani menentang senior, karena sikap senior yang tidak bisa diterima. Di saat kami dimarah-marah oleh senior, kami hanya bisa diam dan menundukkan kepala, tetapi tidak dengan dia, dia berani mengatakan salah jika salah dan menunjukkan benar […]

Event SKI Asy-Syifa

no event